Popular Posts

Apakah Salah Mengejar Wanita Cantik

Kembali lagi bersama saya, sudah beberapa bulan tidak menulis di artikel tapi kini kembali menulis artikel. Saya akan menulis tentang artikel pertama kali yaitu tentang cinta-cintaan.

Sesuai judul, apakah benar laki-laki harus mengejar wanita cantik?

Kalau menurut saya jawabannya adalah SALAH TOTAL. Untuk masuk di zaman sekarang ini berpacaran tidak harus merayu, menggoda, pamer harta, karena hal itu termasuk jenis pacaran zaman dahulu.



Zaman sekarang kita sebagai umat laki-laki yang paling agung, harus memasukkan wanita ke perangkap agar wanita akan takluk kepada laki-laki. Maksud dari perangkap adalah bukannya laki-laki harus menangkap sang wanita namun kita sebagai laki-laki bagaimana caranya agar wanita itu suka dengan sendirinya.

Pernahkah anda mendengar filosofi memancing ikan?

''Umpan yang bagus, ikan akan langsung memakannya''

Jadi filosofi di atas tersebut, laki-laki tidak perlu susah payah mengejar wanita cukup buatlah diri anda semakin berkualitas agar para wanita diluar sana mengejar anda.

Wanita itu adalah makhluk lemah jadi sebagai seorang laki-laki sebagai manapun harus bertindak apapun supaya sang wanita dirinya aman, dan nyaman.

Terus bagaimana caranya agar berkualitas?

Mending uang hasil gajian dari anda bekerja lebih baik gunakan untuk memperkualitas diri bukan untuk membeli gengsi. Contoh sesuatu yang anda harus beli agar wanita tertarik
  1. Peralatan pendukung Hobi
  2. Peralatan pribadi khusus (barang yang tidak pernah terlihat dipublik)
  3. Traveling
  4. Nabung buat beli rumah
Perlu di ketahui anda harus mengingat kata ini (Chaser><Loser) Beberapa contoh orang-orang dengan tipikal pengejar wanita adalah dengan cara menghubungi lewat Whatsapp dengan cara berlebihan, memberikan perhatian, ajak kencan, dan berusaha agar wanita tertarik.

Laki-laki sejati adalah lebih banyak mengenal dirinya sendiri dari pada banyak mengenal orang lain. Wanita itu tidak memandang dari harta, fisik, dan jumlah temannya namun wanita lebih memandang sikap pria tersebut jika dihadapan wanita.

Wanita lebih mengetahui kenapa dia tidak suka dikejar seorang pria. Karena tahu jika laki-laki sering mengejar wanita pastinya laki-laki tersebut tidak memiliki kesibukan, pekerjaan, atau hal-hal yang bikin passion. Wanita lebih suka laki-laki yang memiliki semangat hidup dan memperbaiki kualitas diri sendiri.

Jika ada yang berkata wanita itu memandang ganteng, tajir, kaya, punya mobil, punya rumah. Jika hal itu disatukan maka hasilnya adalah Memperkualitas Diri.

Kesimpulan, jangan pernah mengejar wanita lebih baik tingkatkan kualitas diri. Catat filosifi memancing ikan ya.

Read Also:

Related Posts

No comments: