Mengecilkan Betis 10 Menit dalam Sehari

Untuk mendapatkan betis yang indah, itu adalah suatu keinginan supaya lebih terlihat sempurna dimata orang. Banyak yang ingin mendapatkan betis yang indah dan seksi tetapi sulit sekali mendapatkannya. Tentunya sangat mudah dilakukan untuk mendapatkan betis yang kecil, tanpa mengeluarkan modal sama sekali. 


Betis besar merupakan hal yang berat bagi wanita, ataupun pria bagi yang merasa. Penyebab betis besar dikarenakan banyak terlalu mengangkat beban, apalagi yang sering mendaki gunung dengan beban yang berat, ditambah jalur menanjak akan membuat otot betis semakin berusaha kebelakang atau tertekan. Jadi membuat terlihat besar. Ada faktor penyebab betis besar karena keturunan, jika ibu atau ayahmu betisnya terlihat besar, maka jangan heran harus terima apa adanya jika kamu betisnya besar. 

Untuk itu kami mempunyai cara yang ampuh hanya sekitar 10 menit saja dalam sehari, atau bisa dilakukan selama bergantian waktu (pagi, dan sore). Penyebab mengikuti gerakan pengecil betis akan terkena pegal-pegal tetapi itu hal yang wajar bagi yang ingin melakukan gerakan terapi betis kecil.

Syarat mengikuti gerakan terapi betis kecil:
  1. Di area yang terbuka cahaya sinar matahari, atau di teras rumah.
  2. Kondisi kaki sedang sehat (tidak luka, pegal, sebagainya).
  3. Menggunakan kaos kaki panjang ketat, dipakai setinggi setengah betis.
Kami uraikan beberapa terapi sebagai berikut:

KAKI JINJIT, TANGAN DI PINGGANG.

Trik ini sangat ampuh karena akan membakar lemak yang banyak. Dengan cara berdiri tangan dipinggang, sedangkan posisi kaki jinjit akan membentuk otot dibetis supaya tertarik keatas. Lakukan secara rutin dengan cara Jinjit setinggi mungkin, tahan selama 3 detik lalu turunkan kaki, dan istirahan selama 2 detik. Lakukan secara ber ulang-ulang. Kamu bisa saksikan betis kamu akan terlihat tulang, otot, dan belahan tulang kering sama otot. Itu akan membuat otot tertarik ke atas.

DUDUK DI KURSI

Duduk di kursi juga membuat betis mengecil tetapi ada caranya. Lakukan secara rutin selama 5 menit, dengan cara posisi badan tegak tidak bersandar di kursi. Posisi paha hingga dengkul harus lurus, sedangkan telapak kaki juga menyentuh ke lantai. Pandangan kedepan, lakukan dengan cara menjinjit telapak kaki (sambil duduk) selama 2 detik, lalu turunkan lagi istirahat 2 detik. Lakukan secara berulang. Maka reaksi betis terlihat seperti cara yang diatas tersebut.

KUDA - KUDA

Cara kuda-kuda yang benar adalah dengan cara kaki dibuka selebar bahu, lalu kedua tangan luruskan kedepan seperti gerakan mendorong. Tetapi lutut harus ditekuk hingga seperti kuda kuda. Jangan lupa telapak kaki harus jinjit, dan lakukan gerakan badan tegak, lalu turunkan badan ke gerakan kuda-kuda. Lakukan secara berulang, kebanyakan orang-orang kehilangan keseimbangan dengan cara jinjit, tetapi tidak masalah walaupun kehilangan keseimbangan.

JALAN JINJIT

Jalan jinjit sama sepertinya dengan sepatu hak tinggi, tetapi hasilnya beda. Kalau sepatu hak tinggi menyebabkan pelebaran betis, nah untuk mengecilkan hanya berjalan sambil jinjit menggunakan kaos kaki supaya telapak kaki tidak sakit atau lecet. Lakukan secara rutin, maka betis kamu akan membentuk.

GERAKAN MENDORONG

Gerakan mendorong yaitu sama halnya dengan mendorong mobil mogok, cuma kalau mobil didorong hanya memerlukan jarak 1 meter dari kaki. Kalau mengecilkan betis butuh alat seperti tembok atau benda yang lebih pendek. Perbedaannya kalau mendorong mobil posisi kedua tangan pastinya lurus dengan dada, sedangkan mengecilkan betis posisi kedua tangan berada didepan tepatnya lurus dengan pusar atau bawahnya sedikit. Untuk membutuhkan betis yang kecil posisi kedua tangan mendorong tetapi sangat rendah sekitar lurus dari pusar, atau alat kelamin dengan jarak 1,5 meter (3 keramik) dari alat ke kaki. Seketika mendapatkan posisi seperti mendorong, silahkan melakukan gerakan jinjit dengan 3 detik tahan, lalu turunkan istirahat selama 3 detik. 


Bagikan

Jangan lewatkan

Mengecilkan Betis 10 Menit dalam Sehari
4/ 5
Oleh

Jika Berkomentar, Klik Web Version
Dilarang Spam Dan Backlink