Popular Posts

Film Anak SMA Yang Lagi HOT

Untuk kamu yang suka nonton film, dan lebih enaknya menonton film bersama pasangan lebih seru. Beberapa film yang kami uraikan bertema tentang komedi dan ditambah romantis. Jadi supaya kamu tidak merasa bosan, dan garing. Film komedi dan romantis banyak sekali di incar tentunya para cewek, karena film tersebut sering mengekspresikan gaya cintanya.

Untuk itu kita uraikan film terbaik bertema tentang komedi dan romantis:


1. 15+ Iq Krachoot


Image result for 15 iq krachoot

15+ Iq Krachoot ini adalah film dari negara thailand bertema seorang anak remaja berusia 16 tahun yang ingin mendapatkan cintanya pada masa SMP. Ada suatu kelas yang berisi murid-murid pintar semua, tetapi menganggap bahwa dikelas tersebut ada 2 tim/kelompok yang menurutnya sangat sengit untuk dikalahkan. 2 kelompok tersebut terpisah salah satunya 3 perempuan, dan 3 lelaki. Film ini lebih di sorot 3 lelaki itu yang merupakan 1 kelompok dikelasnya. 3 anak lelaki tersebut mempunyai tipe tipe yang berbeda ada yang masih polos, pintar membuat rencana, dan mempunyai pikiran yang jauh/dewasa. 

Yorch Yongsin tokoh utamanya yang masih polos. Kala itu Yorch sangat suka sekali kencantikan tim saingannya yang bernama Chelli. Chelli merupakan siswi yang rajin, baik, dan cantik. Saat itu Yorch dapat kesempatan berbicara di perpustakaan bersama Chelli, mereka berbicara tentang film, dan pelajaran. Yorch tidak mendengarkan apa yang dibicarakan Chelli, tetapi fokus ke wajahnya yang cantik. Beberapa kemudian pulpen Yorch jatuh kelantai, saat ingin mengambil pulpen dibawah, tidak sengaja Yorch mengintip celana dalam si Chelli. Tidak fokus, akhirnya pulpen tersebut bergelinding di kedua sepatu Chelli. Tidak ada cara lain karena Chelli berbicara terus, akhirnya memutuskan menggunakan kaki kanannya untuk mengambil pulpen di sepatu Chelli. Saking jauhnya pulpen, tidak sengaja kaki kanan Yorch terjepit di kedua paha Chelli. Akhirnya Chelli marah, dan benci dengan Yorch.

Ada kabar bahwa Chelli sangat menyukai seniornya, dan Yorch sangat terkejut dan memilih mengungkapkan perasaanya. Kala itu Yorch menemui Chelli dan mengungkapkan perasaanya lalu menolaknya karena lebih suka seniornya. Yorch membuat perjanjian, bahwa akan bersikap dewasa seperti seniornya. Tetapi Chelli bertaruh jika Yorch memenangkan lomba, dan mengalahkan siswi terbaik di sekolah bernama Suktala (ploynarinn), Chelli siap menerima cintanya Yorch.

Tugas yang diberikan guru adalah ''Masalah Besar Di Umur 30 tahun, Dan Apa Yang Di Pikirkan Pada Umur 30 Tahun''. Yang memenangkan lomba tersebut, akan mendapatkan beasiswa di Jepang. Kedua tim itu sangat serius dalam mengikuti lomba tersebut, dan berpikir bagaimana tahu apa yang dipikirkan orang dewasa. Beberapa rencana telah disiapkan untuk membuat laporan tersebut. 3 anak lelaki tersebut merupakan 1 tim memiliki rencana yaitu mulai belajar mengetahui apa masalah besar di umur 30 tahun.

Rencana pertama yang dibuat adalah melihat tantenya Yorch. Karena tantenya Yorch masih sangat muda, dan ketiga anak lelaki tersebut sangat bergairah dengan pakaian tantenya Yorch. Apalagi saat tante Yorch memakan buah pisang, sehingga 3 anak lelaki tersebut terlihat tidak bisa menahan nafsu. Kemudian sangat disayangkan karena ke 3 anak lelaki tesebut tidak mendapatkan pelajaran apa yang didapatkan tersebut. Sehingga mereka memiliki slogan yaitu ''Jika rencana gagal, selalu ada rencana B''.

Rencana kedua adalah menyewa seseorang wanita muda seperti seorang pel++ur. Mereka berhasil agar orang tuanya meninggalkan rumah supaya ke 3 anak lelaki tersebut bisa melakukan rencananya. Saat seseorang wanita datang, ke 3 anak lelaki mengenakan pakaian layaknya seorang ayah/dewasa atau kakek-kakek. Selalu gagal karena wanita tersebut masih menganggap ke 3 anak tersebut masih seorang anak kecil. Seorang wanita diharuskan mengikuti adegan seperti umur 30 tahun, dan sangat disayangkan tidak dapat laporan untuk menyelesaikan tugas tersebut. 

Rencana ketiga adalah menggunakan teknologi VR. Mereka menggunakan aplikasi seperti simulator yang terdapat seseorang wanita di ikat, lalu Yorch harus membuka tali tersebut untuk melepaskan wanita yang didalam aplikasi simulator (VR). Selain melepaskan talinya, Yorch harus melakukan adegan yang aneh, membuka kancing, dan di ajak kenalan. Tiba-tiba ke 3 anak lelaki tersebut sangat kaget, ternyata ada yang datang dirumah tersebut yaitu Suktala. Siswi rajin ini ingin mengamati apa yang dilakukan ke 3 anak lelaki tersebut untuk membuat laporan. Akhirnya ujung-ujungnya gagal juga.

Tidak ada rencana lain, ke 3 anak lelaki tersebut masih berpikir pikir. Sang pembuat rencana, bahwa Suktala sangat suka dengan Yorch walaupun di pertengahan film tidak terlihat. Si pembuat rencana bahwa ketika Yorch mendekati Suktala, pasti Suktala selalu tersenyum walaupun si Yorch belum tahu. Saking Suktala suka dengan Yorch dia masih menyembunyikan perasaannya, dan mengajaknya untuk menginap di rumah Suktala. 

Saat di rumah Suktala, kamarnya berisi seperti properti kedokteran, kimia, dan biologi. Dan pantas Suktala masih dianggap siswi terbaik di sekolah. Yorch mulai penasaran apa yang sering dikerjakan oleh Suktala, hingga berkeliling tempat kerjanya sambil memeriksa. Tujuan mengajak Yorch, Suktala ingin Yorch tahu dimasa lalunya, dan menjawab laporan yang di beri guru. Lalu berbicara tentang masa lalu, dan Suktala membawa celana pendek dari lemarinya dan memberikan ke Yorch, supaya Yorch bisa mengingat celana pendek tersebut. Saat itu Suktala celananya basah, dan dibully oleh temannya, sedangkan Yorch membela. Yorch mengorbankan celana pendeknya untuk Suktala. Yorch rela pergi pulang tanpa celana yang dia pakai. Sampai SMP, celana itu masih disimpan oleh Suktala, itulah inti dari Suktala suka dengan Yorch.

Suktala penasaran dengan alat vital laki-laki, dia mulai dengan memeriksa alat vital hewan entah hewan apa. Suktala merasa bingung karena sangat beda alat vital hewan, dengan manusia. Sehingga Suktala memaksa memegang alat vitalnya Yorch. Tidak tahan Yorch berusaha lari dari rumah Suktala. Dan Suktala memberi pesan bahwa besok datang lagi kesini, dan membantu laporan tersebut.

Yorch bertemu temannya, dan berbicara apa yang terjadi barusan. Dan katanya Suktala berpesan untuk Yorch datang lagi, sehingga tidak perlu berpikir panjang. Si pembuat rencana memiliki rencana untuk mengambil laporan punya Suktala jika sudah diselesaikan. 

Saat mengerjakan laporan punya Suktala, mereka berdua seperti layaknya seorang pacaran. Sehingga terjadinya hubungan adegan seperti umur 30 tahun. Yorch sangat tegang dan merasa takut. Setelah dilanda rasa kebingungan, temannya berbicara lewat SMS untuk mengambil laporan punya Suktala, dan akhirnya di screenshot oleh Yorch.

Waktu di sekolah ke 3 anak lelaki tersebut sangat riang bergembira karena sudah mendapatkan laporan tersebut, tidak sadar bahwa dibelakangnya ada Suktala. Suktala sangat marah, dan memukul satu per satu. Suktala sangat marah, bahwa mengorbankan keperawanannya hanya sebuah laporan tersebut. Hingga Yorch merasa seperti masa SMP tidak berharga di hidupnya. 

Kabar buruk datang, bahwa Suktala mengalami hamil sehingga Chelli sebagai temannya Suktala memukul Yorch dan melupakan perjanjian waktu itu. Di landa kebingungan bagi keluarga Suktala dan Yorch, Suktala lebih memilih menggugurkan bayi tersebut. Sedangkan Yorch memilih jangan, dan masih berpikir-pikir. Sehingga Yorch memiliki jawaban yaitu bertanggung jawab, dan endingnya mereka seperti hubungan suami istri. SELESAI.

Read Also:

Related Posts

11 comments:

Widiade said...

bang, minta link buat download

Zepe Blues said...

Suktala ternyata imut juga yah.

Dean Naufal said...

andai punya pacar kaya Suktala gak bakal gw lepas.

Ian Wijaya said...

serbu gan instagramnya Suktala @ploynarinn

Muhammad Raynold said...

cari gugel yang sub indo. tapi jangan ketipu, website download nya harus berbahasa indo jangan inggris. nanti gak ada subtittlenya. di Cinemaindo sama lk21 belum rilis

Di Adi said...

duh si kacamata suktala imut bener

Rizkihidayat said...

Punyaku punyaku

Anonymous said...

wkwkw.. gila ya lu pada..?
tapi emang imut sih. udah ena-ena sama si Yorch (pemeran utamanya). :v

Anonymous said...

link nya gan. dijamin ngakak...!
wkwkw..

https://www57.zippyshare.com/v/Qu10qMht/file.html

Anonymous said...

ni gan udah sub indo. :v
https://www57.zippyshare.com/v/Qu10qMht/file.html

Nazwan Hafiz said...

ya allah berilah saya jodoh seperti suktala