AOV vs ML Siapa yang lebih baik?



Hasil gambar untuk aovHasil gambar untuk mobile legends
Game MOBA di Indonesia kini mulai banyak, dari Mobile Arena ( AOV ) hingga dari Mobile Legends, dan kami sudah mempunyai pengalaman untuk bermain beberapa Moba di Indonesia.

Kini Moba di indonesia sudah mulai bersaing, dari segi permainannya, grafiknya, hingga sampai membuka tournament Nasional adapun Internasional.


Jadi anda dipilihkan memilih salah satu yang terbaik, siapa yang terbaik?

#teamaov atau #teammobilelegends

1. GRAFIK NYA


Moba di Indonesia sudah mempunyai beberapa Grafik berupa 2d hingga ada yang 3d, saya rasa memang AOV sangat bagus dari Grafik, Mobile Legends hanya 2d.


AOV memiliki Grafis 3dimensi tetapi mempunyai kekurangan yaitu membutuhkan 500mb RAM Kosong, jadi sangat sulit jika kalian mempunyai HP yang hanya berkapasitas RAM 1GB


ML memliki grafis 2dimensi tetapi ML hanya membutuhkan ruang kosong sekitar 200mb untuk bisa bermain Mobile Legends, gak masalah jika kalian bermain dengan RAM 1GB


Saya menilai dari keduanya adalah yang bagus tentunya MOBILE LEGENDS, walaupun hanya 2dimensi, secara permainannya tidak kaku. Karena pihak Moonton sengaja memberi Grafis ringan, bertujuan memudahkan player nya, dan kelancaran bermain Game



2. HERO DAN SKIN


Moba di Indonesia mempunyai hero dan skin masing masing, tapi dari segi Hero dan Skin, Mobile Legends sudah mempunyai hero dan skin lebih banyak, ketimbang AOV yang hanya 30 hero, sedangkan Mobile Legends sudah ada 40 hero dan skin lebih banyak sekali, tidak bisa di perhitungkan.


Banyak yang mengatakan Mobile Legends adalah Plagiat, memang betul. AOV sudah rilis di China, setelah itu Mobile Legends muncul dan banyak sekali peminatnya. seketika ML muncul barulah rilis AOV Garena Indonesia yang sudah hadir.



3. EVENT DAN TOURNAMENT


Moba di Indonesia mempunyai masing masing tournament supaya lebih konsisten dalam persaingan antara pemain. Kedua game ini sama sama lebih ketat dalam membuat kompetisi. Mobile Legends membuat kompetisi seperti MSC, Pandawa, dan lain2, akan memasuki tahap MPL Professional League. Yang memenangkan MPL tersebut akan mewakili negaranya. Dan Aov juga sama seperti ML yang membuat kompetisi semakin bergengsi.


Event kedua game sama sama lebih lengkap tetapi Mobile Legends mempunyai event yang sangat sedikit dan terlalu mudah dipahami, sedangkan Aov sangat banyak sekali eventnya terutama seperti fitur upgrade yang lebih banyak.


4. GAYA PERMAINAN


Mobile Legends secara permainannya sangat singkat, karena untuk mempercepat waktu. Hanya butuh waktu 10 - 15 menit sudah selesai, jika sengit ada juga yang sampai 30 menit. Secara permainan ML itu di awal sangat cepat, bahkan per menit saja sudah naik 1 level. didalam MAP Mobile Legends sangat kecil, karena untuk mempercepat waktu saja. dari Item dan Aturan juga sangat teliti dan pas.


AOV secara permainannya sangat teratur dan pas, main AOV membutuhkan 15 menit ke atas, karena di pertarungan akhir sangat sengit dan saling menghukum. Beda dengan ML yang hanya di awal tergantung Strategi, jika Strategi nya Ok, mungkin cepat selesai untuk memenangkannnya. Kembali ke AOV secara item, monster nya cukup banyak dari Goblin, Dragon, Buff, Lord, Turtle sangat lengkap, karena bertujuan untuk lebih leluasa untuk farming.


dari pendapat di atas, menurut kalian milih siapa? tulis di komentar


Dan yang terakhir dari segi gerakannya memang sangat unggul di Mobile Legends. Hero seperti Irithel, Fanny, Jackson itupun gerakannya sangat lancar bahkan dari serangan basicnya lebih baik atau gerakan mengindarnya juga OK. Karena Mobile Legends mengutamakan Timing, kapan melakukan serangan, dan kapan musuh terlihat lengah. Beda dengan AOV karena lebih menguntungkan Grafik, bukan dari segi gerakan penyerangannya.



Bagikan

Jangan lewatkan

AOV vs ML Siapa yang lebih baik?
4/ 5
Oleh

1 comments:

Tulis comments

Jika Berkomentar, Klik Web Version
Dilarang Spam Dan Backlink